Headlines News :
Home » » Free Download Winrar 4.1.56 Full Version

Free Download Winrar 4.1.56 Full Version

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 03.02

Download Winrar 4.1.56 Full Version - Winrar merupakan sebuah shareware pengarsipan dan kompresi yang sangat diminati dan banyak seklai penggunanya. Saking banyaknya pengguna Winrar sehingga banyak software yang terbungkus dengan aplikasi ini, dari itulah Winrar merupakan salah satu aplikasi yang wajib kamu miliki di komputer Windows kamu.


Jujur saja saya merasa sulit menjabarkan aplikasi yang satu ini, meskipun dalam keseharian saya, saya selalu menggunakan aplikasi ini.

Menurut penuturan teman saya, File exe dan file yang lainnya akan menjadi aman dari serangan virus dan sejenisnya jika sudah dijadikan RAR. dan hampir semua software dengan format exe di komputer saya semuanya sudah saya jadikan RAR. 

Selain itu di Winrar kamu juga bisa menambahkan password sebagai keamanan kanjut, agar tidak semua orang dapat mengakses file atau software yang kamu miliki, biasanya para blogger juga menjadikan file atau software menjadi RAR sebelum di upload, alasannya menjga keamanannya dari serangan virus.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger