Headlines News :
Home » » Aplikasi Facebook Untuk Komputer Windows

Aplikasi Facebook Untuk Komputer Windows

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 04.26

Aplikasi Facebook Untuk Komputer Windows - Cukup lama tidak update posting di HomeSoft pekerjaan yang cukup banyak menyita waktu membuat saya tidak mempunyai cukup waktu untuk mengupdate artikel di blog ini, kali ini kembali hadir tentunya dengan artikel-artikel menarik yang mudah-mudah dapat bermanfaat untuk semua.

Mungkin kita sudah terlalu sering mendengar kata Facebook, munkin pula jejaring sosial yang satu ini sudah menjadi konsumsi harian kita. Facebook sudah merambah kemana-mana, mulai dari HP Low End hingga ke yang canggih sekelas Smartphone, dan semua itu lumrah kita dengar, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi Facebook yang sedikit berbeda, yaitu aplikasi Facebook untuk Komputer Windows kamu. Dibawah ini penampilannya !


Kenapa saya katakan ini sedikit berbeda? Jika pada umumnya kamu harus membuka facebook untuk terus update berita terbaru di Facebook maka dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi menggunakan browser. Layaknya di Blackberry dan Smartphone lainnya, kamu akan mendaptkan notifikasi dari setiap update berita di Facebook, segala apa yang terjadi di Facebook kamu akan mendaptkan emberitahuan, tanpa harus selalui online dengan membuka akun Facebook kamu.

Dengan menawarkan kemudahan bagi para penggunanya, terdengar kabar jika aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 100.000 pengguna disetiap harinya. 

2 komentar:

  1. cman skedar tanya gan,,,,, bedanya online pake PC ma online pake ANDROID tu apa?
    trimakasih,,,,,

    BalasHapus
  2. hooo, lumayan nih, ijin download...
    repot juga buka browser ters...

    BalasHapus

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger