Headlines News :
Home » , » Cara Mengembalikan BBM Ke BBM Versi Sebelumnya (Downgrade BBM)

Cara Mengembalikan BBM Ke BBM Versi Sebelumnya (Downgrade BBM)

Written By Unknown on Sabtu, 22 Februari 2014 | 17.09

Cara Mengembalikan BBM Ke BBM Versi Sebelumnya (Downgrade BBM) - Saat ini mungkin Tips ini yang paling sering dicari di Google Search, pasalnya sejak BBM terbaru diluncurkan aplikasi tersebut tidak berjalan sempurna di Blackberry 0S 5, 0S 6 dan juga OS 7. Banyak yang menyayangkan terutama pengguna Blackberry, Update versi yang diharapkan akan memilki fitur yang lebih baik dan lebih nyaman digunakan, justru malah menyebalkan, aplikasi BBM terbaru ini justru menjadi masalah besar bagi para penggunanya. BBM versi terbaru ini nyaris tidak bisa digunakan karena sangat lemot jika dijalankan, kalaupun bisa dijalnkan di Blackberry kamu, unjung-unjungnya Blackberry kita akan cepat panas dan boros baterai. Intinya BBM versi baru ini sangat tidak nyaman untuk kita gunakan, dan dari latar belakang kejadian itu, disini saya merasa perlu untuk share bagaimana cara Downgrade BBM versi terbaru ke versi 7. Berikut ulasannya.

1. Download aplikasi BBM untuk OS 6.0, OS 7.0 dan OS 7.1 (Download BBM)
2. Hapus BBM versi baru yang ada di Blackberry kamu
3. Restart Blackberry kamu, hal ini dilakukan agar penghapusan benar-benar dilakukan oleh perangkat kamu
4. Sekarang saatnya kita install aplikasi BBM yang sudah kamu download tadi
Aplikasi BBM yang tadi kamu download berformat "rar" yang didalamnya terdapat 3 aplikasi BBM untuk 3 OS berbeda, yaitu aplikasi BBM untuk OS 6.0, OS 7.0 dan OS 7.1, dan pilih aplikasi BBM yang sesuai dengan OS Blackberry kamu. Kemudian extrack aplikasi BBM yang sesuai dengan OS kamu dan simpan di simcard atau memory Blackberry kamu.


Buka foldernya, dan akan tampil seperti gambar di atas, kemudian kamu klik "BBM jad" untuk melanjutkan proses selanjutnya.


Langkah berikutnya kamu klik "Unduh" tunggu hingga prosesnya selesai, jika sudah, kembali restart Blackberry kamu. Jika langkah diatas kamu lakukan dengan benar, maka proses Downgrade BBM sudah berhasil kamu lakukan.
Kontak BBM kamu tidak akan hilang selama kamu menggunakan Blackberry ID yang sama dengan sebelum melakukan Downgrade BBM.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger