Headlines News :
Home » » Cara Menyembunyikan Folder/File di Windows 7 Tanpa Aplikasi

Cara Menyembunyikan Folder/File di Windows 7 Tanpa Aplikasi

Written By Unknown on Rabu, 05 Maret 2014 | 04.32

Cara Menyembunyikan Folder/File di Windows 7 Tanpa Aplikasi - Tidak semua Folder maupun file di komputer kita diperbolehkan diakses oleh banyak orang dengan kata lain Folder/File yang bersifat rahasia. Jika kamu mempunyai File yang bersifat rahasia di Windows 7 kamu dapat menyembunyikannya file tersebut dan kamu tidak perlu menggukan aplikasi lain untuk menyembunyikan file tersebut, bagaimana caranya, berikut ulasannya.


1. Klik kanan dan pilih Properties pada folder/file yang ingin kamu sembunyikan, di menu Properties berilah tanda centang pada Hidden lalu klik Apply/Ok


2. Pada Menu bar Windows klik Tools dan selanjutnya kamu pilih Folder Options  yang nantinya akan muncul menu Windows baru seperti ganbar dibawah ini.


3. pada menu Folder Options seperti gambar di atas, kamu klik menu tab View dan pilih Don't show hidden files, folders, or drives kemudian kamu klik Apply dan terakhir Ok

Sampai ditahap ke 3 ini, maka kamu sudah berhasil menyembunyikan file/folder kamu, untuk menampilkan file/folder yang kamu hidden/sembunyikan tadi, ulangi langkah ke 2 dan ke 3, pada langkah ke 3 kamu pilih Show hidden files, folders, or drives klik Apply dan terakhir klik Ok. Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger