Headlines News :
Home » » Download ZD Soft Screen Recorder 6.0 Full Version

Download ZD Soft Screen Recorder 6.0 Full Version

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 19.57

Download ZD Soft Screen Recorder 6.0 Full Version - Sekilas mendengar namanya tentu kamu tahu apa fungsi dari software yang satu ini. Software ini memang memiliki fungsi sama seperti namanya, yaitu merekam laya pada komputer.

Buka hanya berfungsi sebagai Screen Record saja yang merekam layar dengan format video, software ini juga berfungsi sebagai Screen Capture yaitu memotret layar dengan format gambar.

Software ini sangat cocok buat para blogger yang yang menyajikan tutorial di blognya, dengan software ini kamu bisa membuat video tutorial, maupun turosial biasa menggunakan gambar. 

ZD Soft Screen Recorder juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan misalnya, watermark, yaitu sebuah fitur yang bisa memberika watermark atau label atau identitas pembuat pada video tutorial kamu, sehingga hasil karya kamu tidak mudah di gunakan orang lain, kalaupun digunakan orang sudah pasti tahu siapa pembuatnya melalui watermark tersebut.

Pada bagian audio, kamu juga bisa mensett jenis audio yang ingin kamu gunakan, disna terdapat banyak jenis audio yang bisa kamu gunakan.


Untuk urusan penyimpanan, kamu juga bisa mengaturnya, format videonyapun juga bisa kamu pilih dan kamu juga bisa merename sebelum kamu menyimpan video hasil Screen Recordnya.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger