Headlines News :
Home » » Free Download Winamp 5.66 Full Version

Free Download Winamp 5.66 Full Version

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 02.28

Media player yang satu ini sudah cukup dikenal dan sudah di gunakan oleh mungkin puluhan juta pengguna, siap yang tidak kenal dengan Winamp saya rasa hampir pengguna komputer sudah mengenali software yang satu ini, terutama dikalangan pengguna Windows.

Kita tentu juga masih ingat, di awal-awal kemunculan Winamp, media player ini hanya bisa memutar file audio saja, namun seiring perkembangannya, media player ini sudah mendukung banya format yang bisa kamu putar cukup menggunakan software yang satu ini.

Perkembangan software ini juga menunjukkan adanya kualitas yang semakin baik, terbukti dengan semakin di perkaya akan fitur-fitur baru yang dapat kamu gunakan. 

Salah satu fitur yang makin baik dari winamp adalah, software ini kini mendukung file video yang dapat kamu putar, memang fitur ini mungkin masih banyak yang belum mengetahui, selama ini winamp memang kita kenal sebagai aplikasi pemutar file audio yang baik. 

Salah satu hal yang tidak kalah pentingnya, winamp sangat memahami para penggunanya yang di zaman sekarang ini pengguna internet menjadi sebuah hal yang tidak asing lagi, winamp pun saat ini sudah dapat memainkan berbagai file dan streaming multimedia melalui internet.


Winamp banyak mendukung file audio yang di antaranya, MP3, OGG, ACC, WAV, MOD, XM, S3M, MIDI, IT, sedangkan file vidoe yang dapat kamu putar menggunakan aplikasi ini di antaranya, AVI, ASF, MPEG, NSV.dll.

Yang menarik lagi, Winamp memiliki banyak tampilan yang kita sebut dengan skin, kamu bisa merubah skin winamp dengan bentuk apapun, skin winamp juga tersedi cukup banyak, selain itu kamu juga bisa merubah warna dari winamp, dengan begitu kamu tidak akan pernah merasakan bosan dengan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger