Headlines News :
Home » » Netro Pro 9 Keygen Full Version

Netro Pro 9 Keygen Full Version

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 22.38

Netro Pro 9 Keygen Full Version - Apakah ada yang masih belum mengetahui tentang software yang satu ini, saya rasa hampir pengguna komputer tahu apa fungsi dari software ini.

Namun jika diantara pembaca yang mungkin belum mengetahui tentang software ini marilah kita sejenak berkenalan, namanya Netro Pro 9, software ini bisa dikatakan multifungsi untuk urusan office, umumnya software ini digunakan sebagai pembuka docukumen dengan format PDF, namun apakah hanya itu fungsinya, tentu tidak masih banyak fungsi-fungsi lain yang dapat kamu gunakan dengan menggunakan software ini, untuk itu saya menyebutnya tadi software ini merupakan salah satu software yang multi fungsi.

Netro Pro 9 selain sebagai pembuka file PDF juga mampu melakukan edit langsung pada file PDF, jadi kamu bisa langsung melakukan edit PDF menggunakan software ini tanpa harus convert file PDF ke Word ataupun Exel.

Jika kamu terpaksa dan ingin melakukan convert file PDF-nya, kamu tidak perlu lagi menggunakan software converter lainnya, karena Netro Pro 9 sudah menyediakannya, menggunakan software ini kamu bisa melakukan convert PDF ke Word, Exel, Power Point, Image, Rich txt, Plain txt dan Extrack Image.

Untuk urusan keamanan file, kamu juga bisa menambahkan possword pada file PDF kamu menggunakan software ini, selain itu kamu juga bisa menambahkan sertifikat, tanda tangan maupun setempel pada file kamu.


Tampilannya sangat menarik dan mirip dengan office 2013,Netro Pro 9 juga terintegrasi langsung di office kamu, jika kamu mengetik sebuah data menggunakan office kamu, kamu dapat langsung mengakses Netro Pro 9 di toolbar office kamu jika kamu berniat untuk menjadikan file word kamu menjadi PDF. 

Pada Netro Pro 9 juga terdapat Netro Clound yang memungkinkan kamu untuk menyimpan file langsung via online. Software ini sangat cocok buat kamu yang sering kali berurusan dengan office.



2 komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger