Headlines News :
Home » » Cara Mudah Merubah Font di Windows 8

Cara Mudah Merubah Font di Windows 8

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 00.46

Cara Mudah Merubah Font di Windows 8 - Tak terasa ternyata kita juga merasa bosen dengan jenis font yang hanya itu-itu saja di Windows 8 atau Windows 8.1, rasanya ingin sekali merubah font tersebut. 

Windows 8 memang memiliki tampilan Metro UI yang modern di banding dengan tampilan Windows 7, tapi untuk urusan font, sepertinya gak jauh-jauh beda. Merubah segala sesuatu menjadi seperti yang kita mau ternyata cukup menarik juga, apalagi perubahannya sukses dan benar-benar seperti yang diharapkan.

Untuk merubah font di Windows 8 kamu ternyata tidak sulit yang dibayangkan, ada beberapa cara untuk melakukan perubahn font di Windows 8, melalui setting registri, dan menggunakan aplikasi tambahan di komputer Windows kamu.

Untuk posting kali ini, saya akan share bagaimana cara merubah font menggunakan aplikasi yang bernama Windows 8 Font Chager cara ini saya anggap yang paling aman, karena jika kita melakukan setting registri dan ternyata salah, maka akan sedikit beresiko akibatnya. 

Windows 8 Font Chager merupakan aplikasi yang mampu merubah font di Windows 8 kamu, selain itu, aplikasi ini juga cukup ringan dan hanya berkapasitas 767 KB saja.

Proses melakukan perubahan font menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah, begitu kamu membuka aplikasi ini saya yakin kamu akan memahaminya dan bisa untuk mempraktekkannya, untuk itu saya tidak perlu lagi untuk menjelaskan panjang lebar bagaimana cara merubah font menggunakan aplikasi ini, langsung saja download aplikasinya di link dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger