Headlines News :
Home » » Office 2007 Full Versioan Serial Key Free Download

Office 2007 Full Versioan Serial Key Free Download

Written By Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 09.55

Office 2007 Full Version Serial Key Free Download - Adakah yang masih belum tahu tentang aplikasi pengolah kata yang dibuat oleh Microsoft ini, saya rasa mustahil untuk tidak mengetahui aplikasi ini terutama bagi yang sudah mempunyai komputer, laptop dan sejenisnya. Sebagian besar pengguna komputer setelah mengusai dasar komputer dan yang selanjutnya dipelajari adalah Offie karena pada dasarnya komputer banyak digunakan hanya untuk keperluan Office ini.

Sejak posting ini dibuat memang sudah bukan eranya Office 2007, saat ini Microsoft sudah mengeluarkan Office terbarunya yaitu Office 2013 mungkin sudah setahun yang lalu. Namun disini saya kembali memposting office yang bisa dikatakan sedikit kuno sebagai jawaban dari permintaan kerabat jauh saya yang katanya ingin kembali bernostalgia dengan Office 2007 setelah sbelumnya sempat menggunakan Office 2013

Untuk fitur dan beberapa penjelasan tentang Office 2007, jujur saya tidak banyak mengetahuinya karena sayapun bernagkatnya dari Office 2003, sempat menggunakan Office 2007 beberapa bulan saja lalu saya beralih menggunakan Office 2013 hingga saat ini. Jadi saya tidak akan menjelaskan tentang hal itu, seperti yang saya jelaskan tadi, karena saya tidak banyak mengetahui tetang Office 2007 ini.

Selain bertujuan untuk koleksi blogi ini, Office 2007 ini juga saya share secra luas, bagi siapapun yang ingin memilikinya untuk kembali menggunakan atau hanya sekedar koleksi dirumah, saya persilahkan untuk mendownloadnya disini, di link dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger