Headlines News :
Home » » Free Download Microsoft Office Profesional 2010 Full Version

Free Download Microsoft Office Profesional 2010 Full Version

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 22.21

Microsoft Office Profesional 2010 secara resmi diluncurkan pada 15 Juni 2010 dengan beberapa fitur-fitur baru dan juga penyempurnaan fitur Office dari Office sebelumnya. Fitur baru dalam Office 2010 diantaranya kemudahan membuat dokumen dan presentasi yang menarik.

Pada Power Ponit Microsoft juga menambahkan presentations dengan fitir video dan foto editing yang baru. Office 2010 juga menghadirkan fitur baru yaiu One Note 2010 membuat segala sesuatu yang kamu butuhkan menjadi lebih sederhana, memudahkan pengguna untuk lebih terhubung dan bekerjasama dengan mudah, manajemen email yang canggih, pengaturan jadwal di Microsoft Outlook dan Outlook Sosial Connector membantu pengguna untuk tetap produkif dan terubung dengan jaringan ribadi maupun bisnis.


Office 2010 juga mendukung Office Web Apps merupaka sebuah aplikasi online bagi Word, Exel, PowerPoint dan OneNote yang memudahkan pengguna bebas untuk melihat, mengedit dan berbagi dokumen Office 2010 di cloud dengan Windows Live Sky Drive. Menariknya lagi, Office Web Apps masih mempertahankan tampilan nuansa dokumen, sama persis saat kita membukan Office 2010 secara offlina.

Mungkin membutuhkan waktu juga halaman yang banyak jika semua fitur-fitur Office 2010 di tuangkan di halaman ini, untuk itu silahkan kamu rasakan dan gunakan sendiri fitur-fitur yang ditawarkan oleh Office 2010 dengan mendownload softwarenya di link dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger