Headlines News :
Home » » Blackberry Desktop Software Terbaru Gratis

Blackberry Desktop Software Terbaru Gratis

Written By Unknown on Selasa, 04 Maret 2014 | 16.19

Blackberry Desktop Software Terbaru Gratis - Buat pengguna Blackberry mungkin sudah tidak perlu saya jelaskan lagi apa fungsi dari aplikasi ini, Blackberry Desktop ini biasanya sudah banyak dimilki oleh pengguna Blackberry, aplikasi ini memang sangat dibutuhkan mungkin untuk keperluan koneksi Blackberi-Komputer. Anda banyak tool yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini. Aplikasi ini tersendia gratis dan mungkin di antara pembaca yang menggunakan Blackberry dan belum memilikinya, kamu dapat mendownloadnya di akhir postingan ini.


Singkat saja saya jelaskan apa yang dapat kamu lakukan menggunakan aplikasi ini. mungkin yang paling umum dilakukan yaitu melakuka Backup dan restore data Blackberry, sinkronisasi media, artinya kamu bisa memaikan file media seperti video yang ada pada Blackberry kamu di komputer kamu, yang terakhir yaitu menjadikan Blackberry kamu sebagai Modem.

Aplikasi ini mampu menjadikan Blackberry kamu menjdai modem, artinya kamu bisa melakukan aktifitas dunia maya menggunakan pulsa HP kamu, yang perlu kamu ketahui, jika kamu menggunakan HP kamu sebagai modem, pulsa yang di ambil adalah pulsa reguler buka Paket Blackberry kamu.

3 komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger