Headlines News :
Home » » Free Download Microsoft .NET Framework 4.5 (Offline Installer)

Free Download Microsoft .NET Framework 4.5 (Offline Installer)

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 02.32

Free Download Microsoft .NET Framework 4.5 (Offline Installer) - Software ini kita kenal dengan sebutan dot net yang merupakan perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada system operasi Microsoft Windows. Kerangka kerja ini menyediakan sujumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem.


Aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoritis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didikung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.

Pada Windows 8 .NET Framework 4.5 biasanya sudah terpasang, namun kamu masih perlu mengkatifkannya, baik secara online maupun offline. 

Banyak aplikasi yang mendung dan berjalan di .NET Framework tersebut, terutama aplikasi yang memang diluncurkan oleh Microsoft, salah satu contoh Windows live, yang terdiri dari Movie Maker, Windows live writter dll.

Jika kamu menggunakan Microsoft Office 2013, maka software ini memang sangat disarankan untuk dapat menjalankan Activator Microsoft Office 2013 tersebut. Software ini berjalan di Windows 32 dan 64Bit. Jika kamu berminat, silahkan download di link dibawah ini.

2 komentar:

Hallo !

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu disetiap artikel yang kamu baca, berkomentarlah dengan:

1. Relevan
2. Tidak menyinggung siapapun disini
3. Tidak menyertakan link hidup
4. No SARA
5. No Pornografi

Kami akan menghapus komentar kamu jika kami nilai komentar kamu tidak mematuhi kebijakan kami. Terimakasih !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. HomeSoft - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger